Friday, November 27, 2009

Bangkok Press Conference

A : “Aku melihat nama Kangin di jadwal penerbangan ke Thailand hari ini “

B: Aku baru saja kembali dari Press Conference Sushow II hari ini, dan maaf kalau aku harus mengatakan, bahwa aku tidak melihat Kangin di manapun TT__TT..’

Di Siam Paragon, tepatnya di royal Parago Hall lat 3, di hadapan 300 penonton, Mereka~ Sj~ mengadakan jumpa pers hanya dengan kehadiran 11 personel-nya. Terlihat hanya Leeteuk, Hankyung, Eunhyuk, Shindong, Siwon, Heechul, Kyuhyun, Donghae dan Ryeowook yang datang ke press Conderence hari ini sebelum melakukan start dash konser yang dimulai besok malam di Impact Arena, Muong Thani.

Press Conference dibuka pada pukul 6.00 dengan penampilan Pandora, Holi Holinez dan Ulzzang yang selama ini rutin membawakan cover-dance SJ dan mengupload-nya ke internet. Hari ini, mereka diberi kesempatan besar untuk tampil live di depan “pemilik” yang sesungguhnya. Baru setelah sarapan pembuka itulah, 30 menit kemudian MC mengenalkan secara resmi kedatangan mereka di thailand dan langsung disambut jerit histeris para fans yang sejak tadi sudah menunggu kemunculan mereka ber-11.

“Aku sungguh senang berada di sini dan bertemu dengan kalian, para ELF Thai sekali lagi ” buka Leeteuk. Dari semua negara di Asia, memang hanya Thailand-lah satu – satunya negara di kawasan Asia tenggara yang dimasukan ke dalam rute tur SuperShow selama ini. Inilah yang bikin fans negara tetangganya gigit jari termasuk kita yang ada di tanah air TT__TT. Leeteuk turut menambahkan, atmosfer Thailand yang hangat di konser Su-Show tahun lalu-lah yang membuat mereka ingin kembali mengadakan konser di negara tersebut. ” Apalagi Sorry sorry menjadi HIT disini, karena itu mari kita bersenang – senang selama 2 hari ini..” 

Mengenai fakta tentang 10.000 tiket yang terjual dalam 1 hari, Leeteuk hanya bisa mengucapkan terima kasihm ” Aku bisa merasakan cinta dari kalian semua…” Dan ” “Kid Thung Mak” tambah Eunhyuk menyambung perkataan Leeteuk, yang kurang lebih bisa diartikan ” i miss you” ~ kwkwkwkw~ ketika melihat ribuan fans yang sedari subuh rela antri dari pagi buta hingga siang datang menjelang. Menurut mereka, para fans yang hadir saat itu, mereka cukup kaget melihat Sungmin dan Eunhyuk yang biasanya terlihat berbadan kecil dan kurus, nyatanya jauh lebih kurus dilihat secara live ~ wkwkwkkwkw~ Hanya saja sepertinya Teukie tidak terlihat bersemangat seperti sedang sakit, Ia terlihat kerap memegang punggungnya kemudian batuk – batuk beberapa kali. Rasanya bukan hanya dia, beberapa member yang lain sebenarnya juga mengalami hal yang sama tidak berada dalam kondisi fit, apalagi peribahan cuaca yang terbilang drastis dari Korea-China yang lagi dingin – dinginnya ke Thailand yang lagi panas – panasnya. ~ wkwkwkwk~

Saat ditanya apa yang mereka persiapkan untuk konser besok malam, ini jawaban mereka

“Ror Nan Mai Krub? DeeJai Jung Dai Ma Muang Thai Eek Laew (Have you been waiting (us) for long? I’m so glad to be here again”,

Kami sudah mempersiapkan banyak hal untuk konser Super-Show 2 ini, 2 hari kedepan kita akan ada banyak hal yang pastinya menyenangkan

Lihat baik – baik wajahku nanti ! Tatap mata saya… (eyeliner-nya 2 botol booo !!~ wkwkwkw~)”

“Oho! Jeed Mak Mak (Oho! That’s so cool man)”

Aku pergi ke tunkang cukur buat potong rambut khusus untuk hari ini ! ~ sampai – sampai di bilang kembaran Yesung ~ rambut merek berdua Justified ~rata kiri rata kanan ~

“Buer Phom Rue Young Krub? Ruk Na Jub Jub (Do you guys get bored of me? Love you dear *muah muah*)” ~ wkwkwkwk dasar pangeran Gajah Putih !!!!~

~Pipiku sepertinya semakin berisi dibanding dulu TT__TT ~

“Phom Ja Pob Khun PrungNee I’m Your Superman (I shall see you guys tomorrow, I’m Your Superman)”

“Kid Thung Phom La Si (I know you guys miss me)”

Aku melakukan diet ketat untuk konser hari ini ~ Lho ! bukannya kamu diet demi drama ? ~dan tentunya memanjangkan rambut-ku yang dari hari ke hari kian memanjang ~ yup…semua orang ingin menghitung berapa kali Heechul akan gonta – ganti hair style di atas panggung ^__^ Apa kali ini dia bisa melakukannya lebih dari 9 x ?~

Aku menahan diri tidak memangkas pendek rambutku demi hari ini ^__^

“Laew Jur Kun PrungNee Na Krub (See you guys tomorrow then)”

Aku konstan !!! dari dulu hingga sekarang gak ada yang berubah !~

Trus aku lapar….kasih aku makanan..aku mau Tom yam

“Phom Kor Kid Thung Khun Muen Kun (I miss you as well)”

Akuterus mengasah kemampuan dance-ku agar semakin baik…

Aku akan membawakan karya orisinil ciptaanku sendiri, baik itu melody maupun liriknya…

“Ja NaRuk Pai Nai Nia (Why are you guys this cute?)”

Aku mendapat sesi solo di konser kali ini

“Aku sudah mempersiapakn 107 ekspresi wajah ala Kim Jong Woon”

Shindong : Coba Perlihatkan wajahmu nomor 56 !

Yesung berpose aegyoo yang membuat bangunan Siam Paragon hampir rubuh

No comments:

Post a Comment